Laman

Senin, 11 Februari 2013

Temen Istimewa

Sudah tidak terasa lagi ya ternyata.... 
Satu setengah  lebih kita bersama dibangku perkuliahan yang begitu padat dengan mata kuliah ini dan itu.
Teringat ketika saya ketika Diah Aprilia Eka, Darulita Lela Agustin dan Ari Nurvitasai melanjutkan pendidikannya di universitas yang berbeda, aku merasakan bahwa kalian itu adalah teman-teman yang sangat berharga. Ya walaupun kadang kala kita ada yang konflik, begini begitu ya itu memang uniknya kita. Namun aku sangat bangga masuk ke Kebidanan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, aku bisa ketemua dengan kalian. Kedekatan kita itu tidak bisa dibandingkan dengan apapun, aku bisa merasakan itu. (menurut saya ^-^)
Afra.....
Afra...
Aku juga baru kenal dan tahu kamu fra...kamu itu orangnya dewasa nak. Pertimbangan mu bisa dipkai dalam pengambilan keputusan yang bijak, asyik kamu nak orangnya....Selamat ya kamu mendapat predikat paling pengertian dari aku fra...That's right,,,,sahabatku yang ini kog tapi emang sih kamu itu apa ya,a,,,emmhh agak melankolis, itu dia....kamu fra yang bikin aku suka berteman dengan kamu.... ...

Aku, aku lebih akrab dipanggil Vita oleh teman kampus. Dulu banget aku masih banyak sekali negatif thinkingnya ketika belum mengenal kalian teman. Hehe maaf ya saya ceritakan di sini. Awal masuk Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta (ya ampun lengkap banget yahhh masih kebawa suasanan mubes kemarin ya Viit, tertanggal  9 dan 10 Februari 2013) saya lolos bersama teman saya Erna Setyaningsih yang dulu akrab sekali dipanggil "mbenoel" karena pipinya yang chubby, aku dengan Erna samapi di Klinik Poltekkes Jogja pagi-pagi dan yang pertama kali, setelah itu baru Shantika Dwi Yuningtyas yang akrab di panggil shan.

Sekita setengah jam kami menunggu kapan klinik ini dibuka,, akhirnya dibuka juga pendaftaran dimulai. Nah ini nih yang sangat  mengesankan, dan paling menyebalkan. Aku tu tipe orangnya milih datang awal biar gak ngantre banyak ya,, tapi apa yang terjadi aku datang awal bareng iyas tapi apa yang pertama kali diperiksa kesehatan bukan aku sama iyas. Aku dan iyas nomor ke-10 kalau nggak salah, ya kita berunding dan prrotes lah, kita datang pertama kali dan dapat kertas masuk yang pertama kenapa malah tidak didahulukan padahal juga tidak ada indikasi lain yang mengharuskan aku mengalah dan mendapat antrean nomor 10..ehehehe



Berawal dari ini juga aku ketemu anak yang ya ampun nyebelin banget diliat ,,heheh tapi dulu sih pas test kesehatan, sekarang  mah enggak ya Sar,,,miss you cali celalu semangat,,,(ini aku niru kamu lho bunda cali). Tahu gak Sar, aku empet banget pas liat kamu pertama kali, seakan kamu itu orang yang paling mahal ngasih senyum sama orang lain hahaha.... Nah udah itu berlalu hilang sudah, terus berlanjut masuk ke asrama PPa sama PPS, eh eh eh kog dibacain Mbak Rufaida sama mbak Fafa, aku sekamar sama kamu,, ya ampyunn...ampun banget, ampun banget rasane mangkel banget..hahha itu dulu Sar. Pengen protes-proteso sama Bu Faiz ..aku gak mau sama Sari. Tpi sekarang aku gak benci kog Sar sama kamu... Ya, benar Sari adalah manusia terpandai di Mangkuyudan dalam bahasa asingnya... BAHASA INGGRIS..
Memang tak acungi jempol...ya..aku sempet berfikir Sar, aku rasa kamu harus maju jadi mapres 2013,,,,

Terus ada kejadian unik juga pas test kesehatan aku kan dulu ngefans kan ceritanya sma Sholikhah ..nih ya,,,jadi kan aku mengamati dia. Soal aku sangat terobsepsi masuk SMA 1 Klaten dan dulu pas jamannya ababil ngepoin dia and nge-add akun fbnya Culi, dia konfirm akun ku tapi sedihnya tiap aku komen gak dibales coba,,,nakal kamu Shol....apa kamu gak tahu aku nge-fans sama kamu. Fyuhhhh.... Eh ternyata eh ternyata tes kesehatan ketemu tu orang pakai baju ijo pupus gitu dianterin sama cowok,, yah aku sih biasa aja tapi agak gimana gitu..haha dan sekarang setelah tahu oalah Sholl...Sholll...haha. Tahu gak aku dulu pernah minder lho Sholl kamu satu kelas sama aku...ya maklum lah SMA 1 Klaten...


Berlanjut ke Iyas yang bernama lengkap Shantika Dwi Yuningtyas...yas...tahu gak aku ngerasa sedih ketika kamu gak gabung lagi di HMJ tapi aku positif thingking pasti kamu punya alasan tersendiri dan ak uhargai itu. Heheh aku sayang kamu iyas, kamu orangnya baik, iyas itu orangnya melankolis kali ya menurutku sihhh...tapi kamu baik,,suka bantuin kita, kamu itu ringan tangan banget kalau ada apa-apa,, "apa yang bisa akui bantu mba Vita..?'' nah,,kamu itu apa yas sulit mengungkapkan yas...iyas...kita akan bersama lagi yas kayak waktu protes pas test kesehatan hahaha lucu aku ngingetnya.....Apalgi ibu iyas kan temennya guru SMA ku Bu wahyumi jadi ki enak gitu yas, pas ketemu kamu pertama kali langgsung akrab... :)

Udah, berlanjut ke cerita siapa ya,,,Ihrom dulu deh. Anak asli Ngawi, Jawa Timur. Dia dari dulu teman setia ..sekamar maksudnya sama aku dari tingkat satu. Ya, aku ngerasa enak sih, nyaman aja, lagian juga sama kepercayaan jadi ki ada motivators tersendiri kalau lagi drop. Tapi ada 1 hal yang huuuhhh gitu dari dia,, kalau mau tidur gak mau dimatiin lampunya,,,kalau aku kan ngerasa silau.. But, it's not the big problem. Ya,biasa aja, jalani apa adanya, dia itu tipenya baik hati ..ya anak Phlegmatis gitu...diam-diam menghanyutkan....enak kog...hahaha Hal terlucu pas masuk Poltekkes itu ketika dia tak sms gak pernah bales smsku...fyuhhhh nyebelinn,, mana bales satuu salah sebut nama "ukh bita", ekekeke. Setelah tahu ceritanya ihrom pas awal masuk kemudian aku sering sms dia ternyata dia juga sebel karena aku sms terus...hhheee,,itulah icrum

Pindah ke Rara dan Suci... Gak lama sih baru 1 semester aku sering bareng sama mereka. Aku sih orangnya gak terlalu akrab sama Rara and Suci namun karena Ihrom akrab sama mereka dan kita kamarnya juga berdekatan jadi kita sekarang deket deh, tapi memang gak sedeket kumpulan anak rantau "Rara, Suci, Ihrom". Rara tipikelnya anaknya terimut, sedangkan Suci adalah anak yang terlahir paling cantik sejak di dalam kandungan dan Ihrom adalah perempuan perkasa..hhhehe...Panggilan ini berasal dari usulan Rara dan Suci,,, dan aku adalah Guru TK. Karena mereka bertiga adalah anak-anakku..hhheee.. Rara dan Suci tahun ini membuat gebrakan baru,, hal ini berawal ketika akan dilaksanakannua UAS Semester III.. Ya awalnya gak tahu apakah gebrakan baru itu dimulai sejak dia semester awal III atau kapan..haha...Ya, Ra, Ci aku juga akan melakuakn gebrakan baru...ayo bersama-sama membuat gebrakan ini...

Teruntuk Mbak Eliza..pokoknya aku rasanya itu kog sayang ya sama mbak El, mulai dia bergabungya kembali sama HMJ. Terutama dia bilang "Bismillah aku ikut", aku langsung memeluk mbak..rasanya kayak mbak El, itu kakak aku sendiri gitu loh,, dia itu orangnya berbobot...hehehe pemikiranyya mbak maksudnya,,, Aku senang bisa mengenalmu, dan ketika seminar itu aku jadi semakin sayang gitu lihat mbak El,,ya gak tahu juga kenapa sih mbak,,aku jadi bingung juga,, pokoknya ketika aku melihat mbak El itu ada yang beda aja dari teman2 sekelas. 
 

Erna...mbenoel..kamu itu orang yang setipe dengan ihrom menuruku. Kamu baik banget,,jiwa sosial kamu itu tinggi ya naa..aku salut sama kmu..jarang banget kamu marah,, paling-paling kalau marah..kamu dien agak sudah diajak ngomong "kosek-kosek Vita" HAHHA erna erna...tidak berubah ya kamu dari SMA dulu...

Pada intiya aku sangat mencintai kalian teman-temanku reguler kebidanan semuanya tidak terkecuali. Bersama Kita Bisa, Bersanding Kita Meraih Prestas. Kenapa Bersanding karena kita akan menjadi orang2 yang bersanding di depan sbg orang yang berprestasi semua...aammiinn......




SUKSES UNTUK KITA SEMUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar