Laman

Sabtu, 05 Januari 2013

Perpisahan HMJ 2011/2012

Ya, aku terkadang berfikir apa yang sedang aku lakukan sekarang ini. Bermanfaat ataukah sia-sia? Hari ini Sabtu, 05 Januari 2013 bersama teman-teman Hima Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenes Yogyakarta sedang melaksanakan perpisahan. Iyuh, rasanya gimana ya, kayak ada sesuatu yang hilang gitu. Aku bahagia karena disatu sisi kita akhirnya bisa berkumpul lagi seperti dulu setelah lama vakum dari kegiatan HMJ, terakhir seminar kemarin.Namun disisi lain rasanya kog kayak gak rela harus pergi gitu loh. Gak tahu kenapa aku sangat memaknai kegiatan ini. Yah mungkin ada beberapa teman2ku yang menganggap ini biasa saja. Aku rasanya pengen nangis kalau lihat Shantika D.Y, Desy Arum Sari, Fajar Rahayu Meisinta, Claresta D.P...kalian temen2ku reguler dulu yang dimana kita itu bareng2 kerja..

Jujur aku sangat sedihh... Ya aku tahu hidup adalah pilihan. Dan semua manusia memiliki hak untuk itu. Namun ini semua bukan kahir dari segalanya. Aku yakin, kalian akan tetap bersama kami, aku yakin kalian akan selalu membantu kami. kami pun masih sangat membutuhkan kalian. Iyas, shinta, resta maafkan aku ya jika dalam 1 tahun kepengurursan aku kurang begitu kooperatif sama kalian. Aku inget pas lomba padus, yah aku jadi perkap sendirian dan Mona (hehehe sebut nama) bentak aku, padahal saat itu aku lagi benahin loudspeaker dan Iyas juga agak marah sama au. Tapi itu hal lucu jika aku inget2, kalau lagi sibuk itu ya emosi orang kelihatan. Tapi semua itu hilang kog sekarang aku ngerti karakter kalian teman2. Memang manusia itu memiliki karkater yang berbeda2 dan dengan perbedaan itulah ita menjadi bagian yang hangat.

Iyas makasih ya udah jadi Sie Sponsor yang handal di Seminar Nasional kita. Mona makasih juga ya udah jadi Sie Sponsr yang handal di Seminar Nasional. Shinta maaf ya kemarin sempet bikin kasus. Aku emosi dan emosi ku meluap2,,,aku sempet anyel dan mangkel ke kamu gara2 jemput bola ke Stikes Aisyiyah. Dan terima kasih ya uudah menjadi bodyguarnya Prof Narti yang baik sampae2 ditanyai UU Kesehatan No. 36 tahun 1999 hahaha..kamu ya sin. untung kamu ya PJ nya Prof. Sunartini. Terus buat Claresta ya ampun aku matur nuun buanget Resta jian....sampe aku bingung mau ngomong apa. Jujur Res aku sebel pas itu, aku ngiri pengen jadi PJ nya dr. Adhiatma G...hihih makan bareng, aahhh tapi resta satu langkah ketinggalan malah gak foto bareng beliau itu gimana toh yoo..jiannn...

Buuat kakak Eliza Budi Purnasari. I miss you mbak Eli...aku pingin nangis kalau teringat pas malam itu. Kita nangis, aku trenyuh mbak el bener2 orang yang baik, mbak el enggakk egois. Aku sayang kamu mbak El. Semoga kamu dimudahkan ya segala urusanmu mbak. Jika kamu tetep pingin jodohmu di Mas P....... semoga dimudahkan mbak..loh apa2 ini... Aku cinta kamu mbak El. Muahhh...aku salut sama kamu. pokoknya muah muah muah

Buat Kak Ida, Kakak Rufaida Nurjanah..makasih ya kakak udah ngebimbing Vita. Maaf banget dulu pernah nanggis karena diminta ganti gara2 proposalnya ga butuh angaran dana..itu sempat membuatku sedih. Dan membuat hubungan ku dengan Bunda Cali alias Afrina Yuni Purnasari renggang. ku ngerasa bersalah dan aku saat itu egois mbak. Maafkan aku mbak sayang. Aku sayang mbak Ida. Aku sayang Sari. Mbak ida telah membuka hatiku buat jadi orang yang egois...

Buat Afrina Yuni Purnasari, aku semakin sayang sama kamu cuy. Aku kagum sama kamu udah bangkit dari keterpurukan yang sempat membuatku sedih kalau kamu pergi dari kebidanan. Tapi aku tetap mendoakanmu supaya kamu diberikan yang terbaik. Kamu masih inget gak di dinding kamar 21 itu kan aku nulis entar siapa aja yang ketrima di KU UGM. Nah aku nulis April, Sari, lupa sama siapa lagi. hihihi Dan sekarang yang udah jadi dokter insya alloh Diah Aprilia Eka, hari itu aku sedih tapi juga bahagia. Aku sedih karena saat itu kamu sedih, aku bahgia karena ku masih bisa bersama mu. ekekek. Saat kita pisah kamar, aku kan smsan sama kamu kan Sar, itu aku nangis kenapa kita harus pisah. Mulai dari itu aku malah sayang  kamu,,,heheh tapi sebagai sahabat. heheh..Apalagi pas seminar kemarin, kamu pergi malem ke Rumah Pak Alhiko cuman buat minta ACC seminar dan itu membuat aku bahagia. Kita berhenti di angkringan deket SPBU. Hari ini aku nangis pas nulis blogg ini Sar. Gak tahu kenapa aku tu sayang banget sama kamu. Kelak nanti semoga kamu dapat tercapai cita-citamu ya Sar. ....Iyuhhhh air mata ku keluar banyak....huargggg. Aku bahagia bisa jadi sekretaris di seminar ini


Buat Desy Arum Sari, makasih ya udah mau barenga2 sama aku jadi Sie Sertifikt. Mulai dari itu aku juga dapet feel and akrb sama kamu Ayumi...Kamu luar biasa kerjanya, kamu teliti dan kamu baik. Sampe2 kita di ruang HMJ ngebahas pertengakaranku sama Sinta. Eits...hihii I Love You Ayumi.... :) 

Teman aku sayang kalian. Iyuhhhh, lebai banget sih, maaf ya sobat aku cengeng. Mbak Ida I Love You. Sari I Love You, Ayumi Desy Arum Sari I Love You ....kalian teman terbaikku saat Seminar :)

MAJU YUK HMJ MUAHHH...BISMILLAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar