Laman

Kamis, 27 September 2012

HMJ Mendewasakan kita

Bismillah...
Ketika itu masalah datang menghujam, tapi aku mengerti ini menguji ranah kedewasaan ku. Aku semakin mengerti, maafkan aku ya teman-teman..aku masih berlatih menjadi dewasa. Seminar nasional ini agak sedikit jadi gunjringan buatku. Yah aku mengerti acara besar pastinya nimbulin resiko gedhe. Maklum lah,,
Aku mengerti keadaan ini. Aku sadar kekuranganku..aku orang nya cepet tersinggung dan cepet nangis,, aku ngerti kog. Tapi ketika aku marah pasti kelihatan,, itu pasti. Jadi, intinya Vita harus belajar untuk mengubah sifat buruk ini. Hei HMJ aku bangga bisa menjadi anggota di dalamnya, aku mengenal orang dari berbagai karakter. Banyak masukan dari teman-teman yang membuatku harus berfikir lebih dalam. Hidup ini harus lebih bisa mengerti orang lain. Masalah adalah tantangan hidup agar aku jadi lebih dewasa. Kepada teman-teman yang pernah tak sakiti,dari Vita pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya ya...
ya ini proses pendewasaan kita. HMJ .....dari sini aku mulai meng-explore diri. Aku cintta dengan semua ini. Tapi aku belum berani bilang kalau aku sudah mencintai organisasi ini. Aku hanya bisa bilang, aku baru belajar mencintai organisasi ini. Mudahkanlah dalam setiap langkah ini ya alloh... Sabar ya buat panitia seminar... Kita pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar