Laman

Kamis, 27 September 2012

Different from others

Aku
biasa saja.....
Aku luar biasa
Mana yang akan aku pilih?
Aku teringat motivasi dari teman . Dia pernah bilang sama aku, "Jadilah kamu mahasiswa yang berbeda dari mahasiswa yang lain". Aku sempat berfikir, apa ini maksudnya. Kata-kata itu selalu terpatri di dalam pikiranku. Ketika itu, aku sedang share mengenai aktivis kampus. Ketika ada seleksi buat jadi icon kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, hihi.. Kalau ke inget masa itu,jadi agak gimana gitu. Awalnya itu kan hari Sabtu, 15 September 2012 (kalau ga salah sih, pokoknya hari sabtu deh.. Seingetku hari terakhir kuliah. pas aku mau pulkam tapi agak tak olor-olorin waktu pulangnya).

Bu Eka bilang ke kelas, kalau yang 5 IP nya tertinggi ikut seleksi itu. Dan saat itu kepilih Elizabeth Grace, Kramina Nisa Fathorani, Fajar Rahayu Meisinta, Alfi Syifa Darmastuti, Rinta Tri Runika. Awalnya aku ga tahu info ini, tapi ketika aku sudah di kamar dan siap untuk pulang Klaten. Ihrom, Suci, Rara bilang kalau mereke ber-5 mau seleksi, dalam hati aku bener2 pengen ikut. Tapi aku mengurungkan niatku untuk ikut. Terus aku nyuci baju yahh, kurang lebih setengan jam. Tapi aku masih kepikiran ttg itu, aku sempat bincang-bincang sama Sholikhah W.S yang akrab dipanggil Culi. Aku pengen, bla bla gitu deh.

Langkah ku selanjutnya adalah aku sms Alfi yang intinya aku pengen ikut, eh ternyata Alloh memudahkan langkahku. Rinta ga jadi ikut, Alfi pun menghubungi Bu Eka dan aku juga menghubungi beliau. Aku grogi setengan mati (hha lebay). Aku disuruh ganti Alfi tentunya pake seragam biru tercinta, aku persiapkan diri untuk maju, dan pura-pura jadi host gitu lah.

Aku bener2 grogi, kandidat dari kelas reguler tinggal Grace. Selain itu dari Bengkayang, ada Cece, kak Ria, Vio, Nia. Sempat take berulang kali. terus aku memberanikan diri untuk memulai. Bismillah
Aku cerita ttg aku, keluargaku, masa SMA dan kuliahku. Yah masa ku berorhganisasi di SMA, cuman rosih sama, PMR. Duhhhhh kurang banget sih Vit, terus kuliah aku ikut di HMJ Kebidanan, SKI Adz-kiya, SKI At-taqwa, UKM Riset. Aku memulai semua itu, karena aku terinspirasi dari teman2ku yang aktif beroranisasi.

Itu aja, sih dan ga belibet. Trus aku pulang, ohya ga lupa. Sebelum take (uhh sok ngartis banget) aku minta doain ke bapak and ibu biar dikasih yang terbaik. Yag setelah itu, hari apa ya lupa. Aku, Nisa, Grace, Vio sama Alfi terpilih dari 10 kandidat dari kebidanan. AKhirnya sampai di direktorat masih aja seleksi dari berbagai jurusan. Dannnnnn yang terpilih...

SELAMAT KRAMINA NISA sama REO siapa gitu pokoknya anak JAK deh,, Selamat ya...
Aku cukup bangga dengan diriku. Eiiiits bukan karena sombong, tapi karena aku nekan perasaan takutku itu memang berat dan akhirnya aku berhasilllllll
Di direktorat aku take di ruang multimedia, depan perpus dan auditorium kek anggota padus gitu, yahh nyanyi gitu. Trus sama di perpus pinjem2 buku. Akhirnya take selesai kuliah mulai. Aske 2 bersama Bu Endah..Kala 2 persalinan.

Aku ga tahu kapan tayang di TVRI. Yah tunggu aja ya Vit...
Go on Vit, to do the best...
Beliefe it.
terima kasih kakak

2 komentar: