Laman

Sabtu, 22 September 2012

Menjelang Seleksi HMJ Kebidanan 2012-2013m "I think I must go on"

MAHASISWA AKTIVIS DAKWAH KAMPUS dan ORGANISASI
Lejitkan potensimu di LADANG ILMU DAN DAKWAH.....
Menjadi manusia yang berlomb-lomba dalam kebaikan..
karena kebaikan tidak hanya didapat dengan ibadah Mahdhoh...
Masih banyak ibadah GhoiruMahdhoh..
Hey aktivis kampus sungguh mulia akhlakmu...
Kau ukhlas berjuang untuk kesejahteraan kampus dan mahasiswa
Dengan event-event luar biasa yang bisa membuka cakrawala generasi muda ini
kau hidupkan kembali dunia kampus dan dunia luar kampus dengan agendamu yang penuh warna
Aku rindu kegiatanmu...
Aku ingin kampus ini menjadi sesuatu hal yang bisa memberiku kebaikan untuk sesama
Khoirunnas anfa'uhum linnas..
Kawas...ketika kita ingat seleksi masuk suatu organisasi kita ditanyakan beberapa hal.
Aku berniat dari awal SMA..
Aku azzamkan hati, pikiran dan langkah ini
Ya Alloh aku tidak ingin diam di tempat seperti ini..
Kapan aku bisa menjadi manusia yang berbeda dari yang lain jika aku hanya diam seperti batu di atas tanah
Bismillah aku harus ikut organisasi BEM besok ketika masa kuliahku..
Alloh Maha Indah, Dia mengabulkan segala yang menjadi kebutuhan hamba-NYa
Ketika aku berfikir betapa indahnya organisasi..
Aku teringat masa SMA, kenapa aku tidak ikut OSIS, kenapa aku hanya berkutat di ROHIS saja.
Padahal ilmu bisa kita dapatkan dari mana saja.
Seleksi masuk BEM membuatku berfikir, hidup adalah suatu perjuangan...
Butuh pengorbanan yang kuat dari hati, orang tua dan doa..
Ibu...ketika aku meminta persetujuanmu untuk mengikuti organisasi atau tidak
Jawabanmu membuatkau berfikir..
Ikut saja ndak papa nak, asal tidak mengganggu kuliahmu...
Aku adalah seorang yang pendiam kala SMA dulu, aku tidak tahu kenapa ya..
Aku hanya berkutat pada itu-itu saja..
Dunia itu luas.....Vit...
Perluas mindsetmu...
Masa muda tidak akan kembali lagi
Kamu akan menyesal ketika tidak memanfattkannya
Aku ingin menjadi pembicara yang handal..
Aku ingin bermanfaat untuk orang lain
Aku ingin dari setiap perkataan ku adlh mutiara
Ibu.....kau malaikatku...
Aku cinta ibu...
Setiap kali aku ujian...
Setiap kali aku akan melangkah...
Ibu berkata "nak, yang PD ya, jangan grogi..ya. Kamu pasti bisa...Ibu mendoakanmu..." :)
Ibu..kau menyejukkan..
Ibu aku ingin bertanya satu hal padamu..
Betapa besar cintamu padaku..Ibu maukah kau menjadi penghuni syurga firdausNya kelak..
Aku akan selalu medoakanmu mu bu..
Ayah besar pahalamu, insya alloh ...
Engkau selalu memberiku wejangan untuk menjadi manusia yang pandai berkomunikasi dengan orang lain.
Ayah ibu,, aku sedang memenuhi amanah yang negkau amanahkan kepadaku..
Aku ikut berorganisasi karena aku ingin melatih cara berkomunikasiku dengan baik
Ibu.....aku yakiin
Hal itu akan menjadi indah kala waktunya datang..
Aku yakin,dan aku sangat yakin.
Alloh akan membuka pintu-pintu kemudahan bagi hamba-Nya yang bersungguh-sungguh....
Dan saat itu motivasi asrama dari bu heny...
#Tantangan terbesar burung adalah udara namun tanpa udara burung tidaka akan bisa terbang
#Tantangan terbesar iakn adalah air namun tanpa air ikan tidak akan bisa berenang
#Tantangan terbesar manusia adalah masalah namun tanpa masalah manusia tidak akan hidup
Wahai kau sahabat... "sahabat sejati adalah sahabat yang membenarkan kita bukan membenar-benarkan kita.
Hati adalah cahaya keimanan..
Berusaha menjaga hati penuh keistiqomahan dan dalam dekapan-Nya
Hari ini indah ketika kita memulainya dengan keindahan..
Hari ini adalah hari saatnya kita mencari masalah karena masalah akan mendewasakan diri kita.
Masalah adalah tantangan hidup kita
Sahabat..betapa nikmatnya berorganisasi..
Kau akan lebih bisa mendewasakan diri
Kau akan berlatih mengurangi keegoisanmu
Kau akan mengerti bersosialisaso dengan masyarakat sekita
Kita tidak hidup sensidir, masih ada masyarakat sekitar yang memiliki hak atas tubuh kita.
Organisasi akan membuka wawasan mu menjadi luas...
akan membimbingmu dalam perbedaan pendapat, karakter dan berbagai macam problema kehidupan
Mencetuskan solusi dari setiap event yang ada
Maka aku akan berlatih mencintai organisasiku....
Bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar