Laman

Selasa, 05 Juni 2012

Ya Alloh Aku Jatuh Cinta

                                                    YA ALLOH AKU CINTA DIA

Astaghfirulloh..Ya Alloh..
Kenapa hatiku menjadi seperti ini?
Kenapa dia benar2 datang kepadaku?
Apa yang harus aku lakukan?
Ya Alloh jika dia memang tulang rusukku..lindungi cinta suci ini sebelum ikrar sakral itu terucap
Berikan aku petunjukmu Ya Alloh
Tenangkan hati ini..jika memang dia bukan tulang rusukku maka berikan hati kami untuk selalu bisa menerima tenTang apa yang engkau takdirkan
Ya Alloh Engkau maha tahu akan kebutuhan hati ini
Ya Alloh malam ini aku ingin menangis namun kenapa tak mampu
Ya Alloh mengapa aku harus tahu tentang hal itu...
Ya Alloh aku tak bisa bergerak lagi
Aku hanya bisa memendam semua perasaan ini
Ya Alloh sesungguhmya sentuhan Mu aku butuhkan .......
Ya Alloh berdosakah aku merasakan semua ini?
Ya Alloh hati ini adalah segumpal darah yang sedang dihadapkan akan kebimbangan
Berikan segala rahmat Mu yang bisa memberik ku kekuatan agar mampu menghela nafas dansabar menunggu waktu yang akan Engkau tetapkan aku dengan kekasihmu bersatu Ya Robb
Ya Robb hati ini terlalu sering terbayangkan oleh kekasihmu... aku menjadi takut jikalau hal ini meracuni hati yang Engkau titipkan untukku Ya Alloh
Ya Alloh hinakah hati ini...
Ya Alloh berikan hijab kepada hati ku yang tak berdosa ini.. karena hawa nafsuky telah mengotorinya
ya Alloh bersihkanlah hati ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar