Laman

Selasa, 05 Juni 2012

Kisahku Hari Ini

Bismillahirrohmanirrohiim...
Ya Alloh ndak tahu kenapa hari ini tampaknya perasaan ku sedang secerah matahari ketika berada di tengan-tengan bumi. Cerahnya menggelora dan alhamdulillah..segala kehidupan ku menjadi indah. Hari ini aku ngelab sama Bu Suherni mata kuliah Kespro Pemeriksaan IVA dan aku senang karena alhamdulillah tidak ada masalah. Ini adalah sebuah ujian untukku agar tidak terlena dengan kondisi sekarang. Aku harus tetap belajar untuk menggapai citaku setinggi langit, di sana ada Alloh Yang Maha Melihat dan Mendengar do'a hambanya, di sana ada kedua orang tua ku Ibu dan Bapak yang bekerja mencari nafkah untuk membiayai kuliahku. Ayah mati-matian bekerja dan ibu luar biasa wanita calon penghuni syurga firdaus yang berjuang mendidik , merawat anakya, mengajak adikku Kayyisa Nova Azzahro untuk mencari nafkah di bumi Alloh. Semangat mereka tak kan berhenti sebelum nafas terakhir berhembus dan aku selalu berdo'a agar usia Ibu dan Bapak senantiasa barokah, bermanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat aamiin dan yang terpenting semoga Aku, Desi Fitri Supriyanti dan Kayyisa Nova Azzahro bisa mengantar ibu bapak ke syurga tertinggi itu.
Loh ceritanta ini campur bawur yah , tapi ga papa. Sekian cerita hari ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar