Laman

Selasa, 05 Juni 2012

Bundaku Tersayang

Bismillahirrohmaanirrohiim...

Surat Untuk Bunda


Assalamu'alaikum ..Ibu..

Ibuu....Aku anakmu ibu,

Aku buah hatimu.. yang engkau lahirkan

yang engkau kandung selama sembilan bulan sepuluh hari

yang engkau perjuangkan paruh nyawamu

engkau malaikat dalam hidupku...

Aku Vita bu...

Ibu.....

Ibu kau adalah seseorang terpenting dalam hidupku.

Ibu kau cahaya yang selalu menyinari hari dalam kehidupanku

Ibu kau adalah nyawaku....



Ibu aku sayang pada mu.. Aku mulai melatih diri untuk memberanikan diri mengungkapkan rasa sayangku kepadamu.. Mulai dari ketika aku akan pergi ke Poltekkes Kemenkes Bandung 1-3 Juni 2012 kemarin....Aku melatih diri ibuu... Aku mencium pipimu...yang sudah aku dambakan sejak dulu ibu. Aku dulumemang pemalu ibu...Aku menciintaimu ibu... kata-kata ini pun mulai aku ungkapakan tadi malam 4 Juni 2012 ketika aku tersadarkan dan mendapat kemantapan hati untuk mengungkapkan bahwa AKU MENCINTAIMU IBU....
Ya Alloh Ya Rohmaan ...
Engkau maha pengasih ...Kasihanilah kedua orang tuaku sebagaimana mereka mengasihiku di masa ku kecil
Ya Alloh Ya Rohiim sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku hingga saat ini
Ya Alloh Ya Muhaimin...tetapkanlah iman dan ihsan mereka agar mereka selalu ada di jalan lurusMu
Ya Alloh Ya Samii.... Dengarkan lah segala do'a doa'nya suci yang dipanjatkan oleh mereka
Golongkan lah dan dirikanlah rumah terindah di syurga tertinggi MU syura Firdaus Mu Ya Robb...
Ya Alloh selangkah demi selangkah aku akan melukis kecintaan ku kepada mu ibu... Ibu Aku sungguh mencintaimu.... Ibbu kaaaaaauuuu segalanya untukku..
Aku ingin bersamamu selalu..
Aku merindukan dekapanmu di setiap waktuku
Aku inginkan ketika aku pergi dengan kekasih ku nanti kau tetap bersamaku
Ketika aku membangun keluarga kau tetap memberiku wejangan yang amat terus kau berikan ketika masa kecil, remaja dan dewassa ku.. Kau memberiku tentang memilih laki-laki yang baik, sholih, kau bunnndaaaaaaaaaaa.....
Aku tidak mau hanya berbagi kesedihan ku kepada mu tetapi aku juga selalu ingin berbagi kebhagiaan ku kpadamu bunaaa....
BUNDA YOU ARE MY LIFE....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar